XXI Hadir di Mall SKA

No comment 123 views

Mal SKA Pekanbaru, Foto by Prima Harie

Mal SKA Pekanbaru belakangan ini tengah sibuk bersolek, tak lain tak bukan ternyata penambahan lantai dan bagunan di mal tersebut adalah untuk beberapa studio bioskop XXI yang sebelumnya hanya ada di Mal Ciputra Pekanbaru. XXI cukup jeli melihat peluang, selama ini studio mereka yang berada di Mal Ciputra selalu penuh dan bahkan pengunjung sulit mendapatkan parkir di mal yang tidak terlalu besar tersebut.

Melihat fenomena tersebut pihak XXI mengambil langkah cepat untuk membangun studio bioskop baru mereka di Mal SKA Pekanbaru meskipun beberapa waktu lalu dalam tahap pembangunannya terjadi kontroversi. Mal SKA yang terletak di persimpangan jalan Tuanku Tambusai dan Soekarno Hatta memang memiliki areal parkir yang cukup luas sehingga pengunjung tidak terlalu sulit untuk mendapatkan tempat parkir.

XXI Mal SKA sudah dibuka sejak 9 Juni kemarin dan harga tiket yang ditawarkan cukup lebih murah mengingat masih masa promo. Kini warga Pekanbaru semakin dimanjakan dengan semakin banyaknya pilihan studio untuk acara nonton film - film baru.

author

Leave a reply "XXI Hadir di Mall SKA"