Para Pecinta Mercedes Riau Berkumpul Bentuk Klub

No comment 151 views

Mercedes Benz Club Riau (MBCR)

 

Mercedes Benz sudah lama dikenal sebagai merk kendaraan mewah yang hanya ditunggangi orang - orang elit berduit, Mobil mahal yang penuh dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan ini memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Meski sudah berumur mobil Mercedes tua yang lebih familiar disebut mercy masih diminati para pecinta otomotif dan kolektor karena karakternya yang khas.

Pecinta  mercy tak hanya banyak dijumpai di Ibu Kota saja, ternyata di Pekanbaru populasi mobil mewah ini kian meningkat dan semakin diminati. Mercy yang berkeliaran dijalanan kota bertuah ini pun terdiri dari beragam model dan tahun pembuatan mulai dari C-Class hingga S-Class dari yang tahun 80-an hingga sekarang. Mercy yang sudah agak berumur perannaya cenderung berubah menjadi kendaraan hobby yang dipakai tak hanya sebagai alat transportasi namun juga untuk memberikan kepuasan bathin atau sekedar bernostalgia ke masa lalu.

Gathering Member MBCR

Adalah Onggo dan Ade, dua orang pecinta dan kolektor Mercedes Benz ini beberapa bulan terakhir aktif merekrut rekan - rekan sehobi untuk membangun sebuah komunitas yang akhirnya diberi nama Mercedes Benz Riau Club (MBCR), club mercy pekanbaru ini menerima segala jenis model dan tahun pembuatan kendaraan Mercedes benz . Hingga saat ini  tercatat 27 member sudah bergabung dengan tipe kendaraan mulai dari C-class, E-class hingga S-class. Para member MBCR berasal dari berbagai kalangan dan profesi mulai dari pekerja profesional, pengusaha hingga politikus. Semuanya berkumpul membangun ikatan silaturahmi yang hangat.

Club mercy MBCR yang diketuai Onggo memiliki goal untuk saling berbagi pengetahuan seputar seluk beluk kendaraan mercedes benz, menjalin silaturahmi serta kedepannya dapat merancang kegiatan - kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Dalam waktu dekat MBCR berencana untuk menggelar kegiatan touring ke Siak, gathering rutin dan MB week (service kendaraan berkala oleh mekanik ahli dari Jakarta)

Bagaimana anda tertarik untuk berburu mercedes dan ikut bergabung ?

author

Leave a reply "Para Pecinta Mercedes Riau Berkumpul Bentuk Klub"