Walikota Buka Job Fair 2012

No comment 8358 views

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Firdaus,ST,MT, Selasa (20/11) pagi membuka secara resmi Job Fair 2012 yang digelar di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Hadir pada acara tersebut Rektor UIN Suska Riau Prof.Dr.HM.Nazir Karim dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Pekanbaru Pria Budi sedang duduk di kursi VIP. Ribuan pencari kerja sudah memadati gedung yang berada di kampus II UIN ini sejak pagi hari dengan satu tujuan: mendapatkan kerja idaman yang ditawarkan oleh lebih dari 35 perusahaan lokal dan nasional dengan lowongan kerja mencapai 2000 lebih.

Kegiatan ini merupakan program kerja Disnaker Pekanbaru yang bekerjasama dengan panitia lokal dari Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska, dimana sebelumnya kegiatan yang sama telah pernah dilaksanakan di tempat berbeda. Larbiel Hadi, salah seorang panitia lokal menghimbau kepada seluruh pencari kerja maupun alumni UIN yang sedang mencari lowongan kerja agar dapat mengikuti kegiatan ini. "Makanya perlu diinformasikan kepada kawan-kawan yang sedang mencari kerja, ayo datang ke Pekanbaru Job Fair di PKM UIN Suska, bawa langsung surat lamaran dan CV, bila memenuhi persyaratan akan langsung diinterview oleh perusahaan yang membutuhkan" katanya seperti dilansir utusanriau. Kadisnaker Pekanbaru, Pria Budi menyampaikan apresiasinya kepada para pencari kerja yang antusias mengikuti kegiatan ini. "Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu pencaker dan mengurai pengangguran di Pekanbaru," katanya. Kegiatan Job Fair 2012 akan berlangsung selama dua hari, yakni Selasa hingga Rabu (21/11).(PDE)

Source

author

Leave a reply "Walikota Buka Job Fair 2012"