Trans Studio Lirik Pekanbaru

1 comment 1578 views

Pemilik wahana hiburan Trans Studio, Chairul Tanjung menyatakan ketertarikannya untuk membangun Trans Studio di Pekanbaru. Hal ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Pekanbaru H Firdaus ST MT kepada Riau Pos, Jumat (14/12).

‘’Kawasan water front city Sungai Siak memang sangat potensi dikembangkan. Sudah ada beberapa investor yang tertarik membangun wahana di sana. Salah satunya pemilik Trans Studio yang selama ini hanya ada di kota-kota besar saja. Ini bukti bahwa Pekanbaru memiliki potensi yang baik untuk hal seperti itu danPemko menyambut baik upaya tersebut,’’ terang Wako.

Dijelaskannya, saat pertemuan dengan pemilik Trans Corp Chairul Tanjung tersebut, dia menjelaskan beberapa potensi yang dimiliki Pekanbaru.

Di antaranya potensi transportasi di mana Pekanbaru sudah memiliki hubungan dan akses transportasi dengan beberapa negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia serta pintu masuk provinsi lainnya.

Juga potensi pertumbuhan penduduk yang setiap tahunnya rata-rata pertumbuhannya mencapai 4,5 persen atau lebih. Dan juga beberapa potensi lainnya.

Mendengar hal tersebut, Chairul Tanjung langsung menyatakan ketertarikannya. Hanya saja, kata Wako, untuk progres pembangunan masih belum bisa diberikan karena Pekanbaru saat ini sedang mempersiapkan infrastruktur pendukung seperti jembatan dan jalan.

‘’Ketertarikan ada dan itu serius. Tapi Pemko belum berani katakan siap menerima karena masih dalam proses membangun dan melengkapi elemen investasi, di antaranya jalan dan tentu saja listrik. Jika ini semua sudah siap baru kita undang mereka melihat kondisi kekinian Pekanbaru. Soal yang lain tergantung mereka,’’ terangnya.(yls)

Source 

author
  1. author

    projector ceiling xv z100003 years ago

    At this moment I am going to do my breakfast, later than having my breakfast
    coming again to read other news.

    Reply

Leave a reply "Trans Studio Lirik Pekanbaru"