Sushi Rendang, Bagaimana Rasanya ?

2 comments 2665 views

Bosan dengan makanan sehari - hari dan ingin mencoba menu baru yang lebih sehat, lebih segar dan lebih bergizi tanpa kandungan kolestrol tinggi ? mungkin kuliner jepang cocok buat anda yang peduli kesehatan. Nah.. jika anda warga Pekanbaru atau turis anda tidak perlu jauh - jauh berlayar ke negeri sakura tersebut karena untuk menikmati kuliner khas jepang anda cukup datang saja ke Restoran Enoki Shabu - shabu & sushi yang terletak di lantai 1 Mall Pekanbaru.

Disini anda akan dimanjakan dengan beragam menu khas jepang yang dibuat oleh tangan - tangan terampil sang koki. Makanan jepang yang identik dengan kesegaran dan lebih banyak disajikan mentah memberikan sensasi tersendiri dalam pengalaman kuliner anda. Menu yang menjadi andalan disini adalah Shabu - shabu yang bisa dinikmati bersama - sama dan yang paling uniknya disini anda yang akan merebus makanan sendiri. Shabu - shabu terdiri dari beragam sayuran dan protein yang terdiri dari snapper, squit, crabstick, udon, tofu, sirloin beef , mushroom, dll soal gizi tidak usah diragukan lagi.

Menu andalan lainnya berupa sushi dan california roll. Adalah nasi yang dibungkus nori (rumput laut) dan berisi macam - macam kemudian digulung, yaa mirip lontong daun juga lah hehhe..

Uniknya di Restoran ini anda yang memiliki selera nusantara tidak usah khawatir karena Enoki juga menyajikan menu spesial mereka yaitu sushi rendang. Rasanya tentu sangat khas perpaduan masakan jepang dan minang hmm memang membuat lidah ingin mencoba dan mencoba lagi. Soal sushi dengan ikan mentah jangan khawatir, semua bahan sudah diproses secara higienis dan tentunya anda tidak akan menemui bau amis dari makanan mentah yang disajikan, aman dan sehat kok untuk dikonsumsi bahkan lebih tinggi gizi karena tidak diproses dengan pemanasan.

Nah bicara makanan jepang tak lengkap dengan sambal khas mereka yaitu washabi, bagi anda yang belum pernah mencoba washabi sebelumnya dijamin anda akan mendapatkan sensasi yang mengejutkan, rasanya sangat khas dan agak aneh bagi orang indonesia hmm sulit digambarkan dengan kata - kata mending cobain sendiri deh..

Suasana restoran yang santai dan nyaman tentunya membuat anda betah dan ingin selalu menikmatinya bersama teman - teman namun sayangnya restoran ini belum dilengkapi koneksi free WiFi jadi kurang seru mau update status ketika lagi nongkrong disini.

Bicara soal harga memang agak sedikit mahal untuk kantong mahasiswa yang hobinya hang out bareng, tapi tidak usah khawatir Enoki menawarkan beragam jenis diskon dan masih banyak lagi promosi khusus sebagai strategi marketing. berikut salah satu daftar harga yang tersedia.

author
  1. author

    water bottle 644 years ago

    Just wish to say your article is as surprising. The clearness
    on your publish is simply nice and that i can assume you
    are knowledgeable in this subject. Well with your permission allow me to grab your RSS feed
    to stay up to date with coming near near post. Thank you 1,
    000,000 and please keep up the gratifying work.

    Reply
  2. author

    Tengku Ahmad Farhan6 years ago

    keren.. jadi lapar nih..

    Reply

Leave a reply "Sushi Rendang, Bagaimana Rasanya ?"