Suasana Asri di Taman Kota Pekanbaru

No comment 3885 views

Salah satu ciri kota sehat adalah banyaknya pejalan kaki dan taman - taman yang asri, berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup sehat, kota Pekanbaru juga memiliki taman dan tempat terbuka hijau yang menyejukkan mata.

Salah satu taman kota yang menjadi tempat favorit warga adalah taman kota yang terletak di jalan Diponegoro tepat di samping Hotel Aryaduta Pekanbaru. Taman ini memiliki kolam yang cukup luas, pendopo, bunga- bunga dan banyak pepohonan yang asri, selain itu juga tersedia jalur refleksi kaki yang terdiri dari susunan batu-batu kecil.

Suasanya yang asri dan sejuk membuat banyak warga menghabiskan waktu luang pada sore hari di taman ini. Ada warga yang datang bersama keluarga, ada para ABG dan teman - temannya dan banyak juga pasangan kekasih yang memadu kasih di taman ini.

Sebagaimana banyaknya pusat keramaian tentunya dimanfaatkan oleh pedagang kecil untuk mendulang rezeki dengan berjualan di sekitar taman, anda tidak perlu khawatir saat haus dan lapar mulai dari sate padang sampai menu burger bisa didapatkan di sekitaran taman. Nah tapi jangan lupa setelah makan untuk membuang sampah pada tempatnya agar kebersihan taman selalu terjaga.

Jika datang di malam minggu anda akan mendapatkan suasana yang berbeda, taman kota berubah menjadi ramai  bak pasar malam. Fasilitas ini bisa dinikmati gratis.

Bersantai dan bersenang - senang di taman ini tidak lantas membuat anda lupa waktu dan melalaikan kewajiban, bagi anda yang muslim di taman ini  tersedia musholla untuk menunaikan kewajiban sholat.

Lokasi Taman Kota Pekanbaru


View Larger Map

author

Leave a reply "Suasana Asri di Taman Kota Pekanbaru"