Soerabi Bandung Enhaii Ramaikan kuliner Pekanbaru

2 comments 7593 views

Mendengar kata 'surabi' tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, ya surabi adalah salah satu bentuk warisan kuliner nusantara yang sudah sangat tersohor. Panganan khas yang satu ini biasanya terbuat dari adonan tepung terigu yang dibakar diatas tungku khusus dengan bara api kemudian disantap dalam keadaan hangat bersama kuah yang khas berupa kombinasi gula merah dan santan kelapa hmm rasanya yang gurih dan tidak terlalu manis tentunya sangat cocok dinikmati diwaktu santai sambil berkumpul bersama.

Di zaman modern ini surabi sudah berevolusi menjadi makanan yang modern. Salah satu usaha kuliner yang berasal dari kota kembang telah mendarat di Kota Bertuah dan memanjakan lidah warga dengan menu andalan mereka Surabi. Adalah Soerabi Bandung Enhaii yang lebih dikenal dengan sebutan 'Enhaii' dikalangan anak muda Pekanbaru, selalu ramai pengunjung terlebih dihari libur dan malam minggu. Jika anda turis domestik atau warga kota yang ingin menikmati kuliner sambil bersantai cobalah untuk berkunjung ke Enhaii Pekanbaru yang terletak di jalan Jenderal Sudirman setelah Fly over Imam munandar.

Restoran dua lantai ini memberikan suasana yang santai dan nyaman, terlebih jika anda ingin menikmati angin sepoi -sepoi lantai kedua restoran ini berkonsep terbuka sehingga udara segar senantiasa anda nikmati sambil menyantap beragam pilihan menu, dari surabi polos, surabi dengan bermacam toping, sampai makanan berat juga tersedia dengan harga yang ramah dikantong.

Untuk urusan harga jangan khawatir. Sangat ramah dikantong warga Pekanbaru, untuk surabi original dengan kuah asli seperti diatas dipatok Rp. 7.000.- dengan ukuran yang lumayan cukup membuat kenyang juga ternyata, teksturnya juga padat dan lembut. Menu termahal dihargai Rp.29.000,- . Sudah tidak sabar mencoba ?

author
  1. author

    jacket white large4 years ago

    If you wish for to grow your knowledge just keep visiting
    this website and be updated with the most recent gossip posted here.

    Reply
  2. author

    Pengembara6 years ago

    wahh jadi ngilerr,, traktir dong min…

    Reply

Leave a reply "Soerabi Bandung Enhaii Ramaikan kuliner Pekanbaru"