Riau Town Squere (RITOS)

3 comments 2339 views

Untuk menambah kazanah land mark dan mempercantik wajah kota Pekanbaru saat ini Pemprov tengah menggarap projek prestigius di kawasan strategis. Adalah Riau Town Squere yang mulai akrab disebut "RITOS" merupakan kawasan yang akan dijadikan pusat bisnis dengan berbagai fasilitas.

RITOS dibangun di atas kawasan Eks Purna MTQ tahun 1994 (Bandar Seni Raja Ali Haji), dengan nilai perkiraan proyek sebesar Rp 1,1 Triliun nantinya setiap bangunan akan menonjolkan ciri khas arsitektur melayu modern dengan konsep komersil dan budaya.

Nantinya dikawasan ini akan dilengkapi dengan Mall, hotel berbintang, apartemen, sport center, business center, mesjid dan islamic center. Sebagai langkah awal pertama kali akan dibangun Arena bowling dan Bilyard. Meski banyak pro dan kontra dalam pembangunan ini pemprov tetap memiliki tekad yang bulat untuk melanjutkan pembangunan, terbukti dari progres yang ada di lapangan. (wp)

author
  1. author

    Adi Syaifullah4 years ago

    alhamdulillah

    Reply
  2. author

    Cherry Indryanto4 years ago

    setelah saya perhatikan maketnya tidak ada tamapak ciri khas melayunya coba seperti yg di lakukan di SUMBAR atapnya saja sudah tampak ciri khas minangnya….

    Reply
  3. author

    Zamzamin Jatra5 years ago

    GEDUNG MTQ LAMA SEBAIKNYA DIBANGUN BUKAN MALL MODEREN TETAPI PONDOK PESANTEREN MODEREN UNTUK MENGANTISIPASSI KOTA METRO POLITAN PEMPROV KEDEPAN BANGUN KONSEP PASAR TERADISIONAL MODEREN GROSIR.

    Reply

Leave a reply "Riau Town Squere (RITOS)"