Riau Siapkan Bonus Atlet Berprestasi di PON XVIII

1 comment 3039 views

PEKANBARU (RiauInfo) - Pemerintah Provinsi Riau menjanjikan dan menyiapkan bonus untuk atlet berprestasi pada PON XVIII Tahun 2012. Janji ini telah disampaikan oleh Gubernur Riau beberapa waktu yang lalu. Hal ini disampaikan oleh Ketua Kontingen Riau Yuherman Yusuf saat dijumpai wartawan terkait pemberian bonus untuk atlet berprestasi di Sekretariat KONI Riau, Pekanbaru.

Namun Yuherman menyampaikan pembagian bonus ini belum dapat dilakukan karena masih menunggu dari Pemerintah Provinsi Riau. "Pasalnya kita masih menunggu waktu dan kesiapan Gubernur Riau HM Rusli Zainal", paparnya. "Pembagian ini akan kita laksanakan sekaligus pembubaran kontingen PON XVIII Riau".

Menurutnya, pihak KONI Riau akan berkoordinasi dengan Gubernur mengenai penghargaan ini, diharapkannya setelah gubernur bersedia baru akan dilakukan pemanggilan terhadap kontingen Riau. "Mudah2an nilainya lebih besar dari bila dibandingkan pada PON ke XVII tahun 2008 di Kaltim.

Seperti diketahui, empat tahun yang lalu Gubernur RIau memberikan bonus 100 juta untuk atlet yang meraih medali emas, 50 juta untuk peraih medali perak dan 25 juta untuk peraih medali perunggu. (tony)

author
  1. author

    Maldives holidays3 years ago

    It’s appropriate time to make some plans for the long run and it is time to be happy.
    I have learn this put up and if I could I wish
    to recommend you some interesting things or tips. Perhaps you can write next articles referring to
    this article. I desire to read even more issues approximately it!

    Reply

Leave a reply "Riau Siapkan Bonus Atlet Berprestasi di PON XVIII"