Riau Air Bakal Terbang Kembali

No comment 1491 views

PEKANBARU (RP) - Komisaris Utama PT Riau Air, H Wan Syamsir Yus memberi sinyal Riau Air akan terbang kembali. Menurutnya, kabar baik itu akan diumumkan secara resmi usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) dalam waktu dekat ini.

Dengan kondisi itu dia mengharapkan tim penyelamatan Riau Air yang telah dibentuk untuk dapat bekerja lebih ekstra. Sehingga, maskapai yang pernah menjadi kebanggaan masyarakat Riau itu dapat kembali beroperasi.

‘’Pokoknya dalam waktu singkatlah. Kita tunggulah RUPS-nya tu dulu. Insya Allah Riau Air segera take off,’’ ungkapnya.

Saat ditanyakan mengenai rencana melakukan RUPS LB Riau Air, dia belum memberikan jawaban pasti. Kendati demikian, proses tersebut menurutnya harus dilakukan guna melanjutkan beberapa langkah penyehatan dan kerja sama dengan investor.

Wan Syamsir yang juga Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau itu juga memaparkan, RUPS itu memang harus dilakukan demi kepastian beroperasinya Riau Air. ‘’Ya semua kan harus berproses. Jadi tunggu sajalah,’’ tuturnya singkat.

Menanggapi hal itu, Irhas Irfan menegaskan pihaknya sedang mempersiapkan dan menyusun jadwal yang tepat untuk RUPS-LB. Komitmen itu juga menjadi salah satu tindak lanjut dari hasil perdamaian dengan kreditur beberapa waktu lalu.

‘’Saat ini sedang dipersiapkan. Paling lambat awal-awal November ini, kita laksanakan,’’ ulas pria berkacamata itu.

Dia berharap, seluruh pemegang saham dapat hadir dalam RUPS LB mendatang. Di mana, seluruh pemegang saham akan diberikan kesempatan untuk menawarkan solusi dalam mewujudkan komitmen mengoperasionalkan kembali Riau Air.(rio/muh)

Source : RiauPos

author

Leave a reply "Riau Air Bakal Terbang Kembali"