Nikmatnya Menu Pancake Modern

No comment 2419 views

Dear pecinta kuliner, mencoba menu yang sama terus - menerus tentunya akan membuat kita bosan. Beruntungnya kota bertuah memiliki koleksi kuliner yang sangat banyak dan siap memberikan petualangan kuliner yang  tak terlupakan.

Bicara soal Pancake pasti sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang, sajian ini sering dinikmati untuk sarapan dan di sore hari. Pancake adalah salah satu jenis kue yang dapat dibuat secara cepat dan praktis, dibuat dari adonan yang terdiri dari telur, tepung terigu, susu dan terkadang ditambah kayu manis dengan beragam toping.

menu pancake

Nah.., anda warga kota Pekanbaru ataupun turis jika berkunjung ke Pekanbaru jangan lupa untuk mencicipi kuliner lezat yang satu ini. Salah satu cafe yang khusus menyajikan menu pancake sebagai menu spesialnya adalah cafe de' Penekuk yang telah memiliki dua outlet di Pekanbaru. Outlet utamanya terletak di jalan sekuntum (belakang Mall SKA) dan yang kedua terletak di Jalan Cemara gobah.

Di Cafe ini anda bisa menikmati berbagai kombinasi menu pancake, mulai dari pancake convensional sampai menu pancake yang disajikan dengan ice cream. Menu pancake ini sangat cocok disantap sambil berkumpul bersama teman ataupun keluarga. Porsinya yang pas tidak membuat anda terlalu kenyang ataupun kelaparan hehe..

Ada berbagai menu pancake tersedia mulai dari choco crazy nuts, choco sprinkles cheese, jazzy Mango, Cheezy smoked, sunny side up dan banyak lagi, begitu juga dengan menu minumannya anda tidak akan kehabisan pilihan.
pancakeTekstur kue yang lembut dan tebal dipadu dengan beragam toping membuat lidah anda ingin mencoba lagi dan lagi,, terlebih ketika disantap dalam keadaan hangat, aroma manisnya sangat menggugah selera.

Untuk urusan harga tidak perlu khawatir, setiap rupiah yang anda belanjakan tentunya setara untuk menikmati beragam sajian lezat di cafe ini. hmmm tak sabar mencoba ?

Lokasi De Penekuk


View Larger Map

Koordinat Gmap : 0.514323,101.464812

author

Leave a reply "Nikmatnya Menu Pancake Modern"