Nikmatnya Kombinasi Bakso & Iga Sapi

5 comments 5711 views

Akhir - akhir ini Pekanbaru memang sangat sering diguyur hujan baik lebat maupun hanya gerimis. Hujan yang turun hampir setiap hari ini membuat suhu kota Pekanbaru menjadi lebih dingin dari yang biasanya panas terik. Suhu yang dingin tentu saja merangsang perut sehingga membuat kita selalu lapar..

Untuk cuaca yang seperti ini makanan hangat dan berkuah sangat cocok dinikmati dikala hujan turun. Untungnya Kota Bertuah ini masih punya banyak koleksi kuliner salah satunya adalah Iga-Iga Bakso yang terletak di komplek starcity Sudirman.

Iga - Iga Bakso Pekanbaru menyediakan berbagai menu olahan iga sapi segar seperti Iga Bakso, Iga Penyet sambel, Iga Bakar dan banyak lagi menu lainnya yang bikin lidah bergoyang.

Kuliner Pekanbaru
Salah satu menu andalan restoran ini adalah Iga Bakso, Bakso yang dikombinasikan dengan Iga sapi empuk dan mie kuning spesial. Ketika disajikan dalam keadaan hangat aromanya terasa begitu menggugah selera, kuahnya yang gurih dengan perpaduan bumbu yang tepat terasa sangat nikmat dan seketika memberi kehangatan bagi tubuh, ditambah baksonya dengan tekstrus yang empuk dan daging iga lembut berpadu dalam kenikmatan membuat kita bisa merasakan kaldu daging iga asli yang sangat nikmat dan gurih..

Semua kenikmatan ini cukup anda bayar mulai dari  Rp 13.000,- saja dengan banyak pilihan menu makanan dan minuman, tempat yang nyaman dan luas tentunya tidak akan mengurangi kenyamanan ketika restoran ini diserbu oleh para penggila kuliner. Restoran ini juga menyediakan ruangan khusus yang bisa digunakan untuk event tertentu, seperti acara ulang tahun, reunian, dll

Lokasi Iga - Iga Bakso Pekanbaru


View Larger Map

author
  1. author

    Tengku Faridi6 years ago

    waah benar nikmat, aroma dagingnya dan rasanya mantap, setelah kita menyantapnya maka harganya tidaklah terasa mahal karena terimbangi dengan kepuasan yg diperoleh. juga juice nya kental dan enak , pokokknya Puasss…s.s.s….ssss.

    Reply

Leave a reply "Nikmatnya Kombinasi Bakso & Iga Sapi"