Moskow Sirkus Hibur Pekanbaru

3 comments 3273 views

Bosan menghabiskan weekend keliling mall yang itu - itu saja ?  Sampai tanggal 6 november Moskow Sirkus akan menghibur warga kota bertuah setiap hari dengan berbagai atraksi dan beragam tingkah lucu satwa terlatih.

Anda bisa menyaksikan berbagai atraksi luar biasa dari artis sirkus terlatih, tingkah konyol badut sirkus yang menghibur dan tentunya beragam unjuk kebolehan dari satwa terlatih. Moskow sirkus yang bekerjasama dengan Taman Safari Indonesia membawa 5 ekor harimau , 1 ekor singa afrika, simpanse, beberapa burung kakak tua dan 4 ekor gajah yang siap menghibur anda dengan berbagai atraksi.

Disini anda akan dihibur oleh simpanse yang mahir mengendarai sepeda roda dua dan motor, kakak tua yang pintar berhitung, harimau besar yang jinak, gajah - gajah yang bisa menari dangdut dan tentu saja akrobat ekstrim di ketinggian oleh para artis sirkus profesional.

Tenda Moskow Sirkus terletak di jalan nangka ujung tepatnya dilapangan sampoerna Pekanbaru. Berikut jadwal show Moskow Sirkus di Pekanbaru :

  • Senin - Jumat : 17:00 & 19:30 wib
  • Sabtu : 14:00 , 17:00 & 19:30 wib
  • Minggu : 11:00, 14:00, 17:00 & 19:30 wib

Berikut harga tiket Moskow sirkus Pekanbaru :

  • Ekonomi : Rp 35.000
  • Kelas 1 : Rp 50.000
  • Utama : Rp 75.000
  • VIP : Rp 100.000
  • VVIP : Rp 150.000

Tiket bisa anda beli di lokasi 1 jam sebelum show. Jika anda ingin membeli makanan ringan dan minuman di lokasi siap - siap merogoh kocek lebih dalam karena rata - rata dijual dua kali lebih mahal. Karena lapangan yang digunakan adalah tanah timbunan maka jika hujan turun anda harus siap - siap sedikit berkotor kaki dan hati - hati melewati lumpur yang licin menuju parkiran kendaraan anda.

Tunggu apalagi segera saksikan Moskow Sirkus di Pekanbaru bersama keluarga sebelum 6 November tahun ini, karena setelah itu tentunya anda harus terbang jauh untuk menyaksikan show mereka di negara lain.

author
  1. author

    Tengku Firli Musfar5 years ago

    nice report… Ritos dan Green City boleh jg diliput, sbg wisata bbrp waktu ke depan.

    Reply

Leave a reply "Moskow Sirkus Hibur Pekanbaru"