Mie Rebus Medan, Kuliner Nikmat Hanya Rp 10 Ribu

2 comments 6256 views

Hmmm sudah gak sabar mencoba sensasi kuliner baru ?? nah.. kali ini kita akan mencicipi kuliner enak yang pastinya membuat anda ketagihan. Bagi anda orang sumatera pasti sudah tidak asing lagi dengan menu - menu nikmat asal Medan, beruntungnya anda tidak perlu jauh - jauh terbang ke medan untuk menikmatinya karena di pekanbaru anda juga bisa menikmati kelezatan kuliner ini.

Adalah warung Uda Eri yang terletak di jalan arifin achmad Pekanbaru, agak sulit memang untuk mengklasifikasikan tempat makan ini apakah harus disebut ‘warung’ atau ‘tenda’ daripada pusing lebih baik langsung saja kita nikmati makannya.

Tempatnya memang tenda terbuka di pinggir jalan tetapi warung ini menyajikan beragam menu nikmat khas medan mulai dari Mie Rebus Medan, soto Medan, Ifo Mie, Mie Tiaw Goreng, Mie Hun Goreng dan beragam menu lainnya.

kali ini wisatapekanbaru berkesempatan mencoba menu unggulan yaitu Mie Rebus Medan. mie rebus medan adalah menu dengan sajian mie kuning dengan kuah kental yang terdiri dari berbagai rempah dan udang pukul kering yang digiling halus. tentunya kuliner yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kandungan gizinya.

Rasanya yang gurih dengan kuah kental sangat cocok dinikmati di malam hari tentunya akan memberikan kehangatan bagi tubuh.

warung ini belum terlalu lama berdiri tetapi untuk koleksi menu yang ditawarkan cukup banyak variasi sehingga anda tak perlu kehabisan pilihan. Warung ini buka mulai pukul 8 pagi sampai tengah malam, dan yang menjadi nilai tambah tentu saja berbagai menu bisa dinikmati dengan harga yang sangat ramah dikantong.

Lokasi :


View Larger Map

Koordinat Gmap : 0.475239,101.425928

author
  1. author

    uda eri6 years ago

    Terima kasih ya bang mimin atas kunjungan ke cafe uda eri,kapan kapan mampir lg ya.jgn lupa bawa om,tante,kaka,adik,nenek kakek….hehehe khusus mimin gratis datang lg ya…..bisa juga kunjungi di food world nal ciputra lt3.

    Reply
    • author

      Admin6 years ago

      Terima kasih kembali, semoga sukses dan terus meningkatkan kualitas kuliner nusantara 🙂

      Reply

Leave a reply "Mie Rebus Medan, Kuliner Nikmat Hanya Rp 10 Ribu"