Maling Motor Berpesta Pora di Kampus UR

2 comments 2915 views

KOTA (RP) - Kampus Universitas Riau di Jalan HR Soebrantas Kecamatan Tampan makin rawan aksi pencurian kendaraan bermotor. Terakhir, Jumat (11/1) siang, enam sepeda motor sekaligus hilang di parkiran di beberapa lokasi yang berbeda.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di Mapolsek Tampan, korban curanmor yang pertama melapor adalah Rani Eka Saputra warga Jalan Teratai Atas, Kampung Karam, Kecamatan Sukajadi. Sepeda motor Honda Supra X 125 BM 5337 SG miliknya hilang di parkiran FKIP Unri Jumat pagi sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban lainnya adalah Sakinatul Hayati warga Jalan Widya Gang Damai, Pondokan Srikandi Sari. Honda Beat BM 6094 UJ miliknya juga hilang di parkiran FKIP berselang tiga jam dari hilangnya sepeda motor Rani.

Orang ketiga yang melaporkan adalah Fitri Adha Yanti warga Jalan Balam Sakti, Tampan yang kehilangan Suzuki satria FU BM 4012 WK. Sepeda motor ini lenyap di parkiran Fakultas Ekonomi sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban keempat yang mendatangi Mapolsek Tampan adalah Abdul Hadi warga Halan Suka Karya, Kecamatan Tambang, Kampar. Sepeda motor Satria FU BM 5981 VK miliknya digasak maling di parkiran FKIP Bahasa Indonesia sekitar pukul 18.00 WIB.

Di saat yang sama, korban lainnya, Dedi Saputra warga Panam, Kecamatan Tampan yang menggunakan sepeda motor Honda Beat BM 3567 WI juga kehilangan di lokasi yang sama, parkiran FKIP Bahasa Indonesia diwaktu yang sama pula, sekitar pukul 18.00 WIB.
Selain lima orang ini, korban terakhir yang melapor adalah M Ajis warga Jalan Swadaya, Tuah Karya, Kecamatan Tampan. Sepeda motor Honda BM 5959 JR miliknya raib di parkiran kampus Fakultas Teknik Unri sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Tampan, Kompol M Idris SAg, Sabtu (12/1) membenarkan adanya laporan hilangnya enam sepeda motor di dalam kawasan kampus Unri.

’’Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya,’’ kata Idris.

Selain penyelidikan terhadap siapa pelaku curanmor ini, pihak kepolisian juga akan melakukan kordinasi dengan keamanan kampus guna meningkatkan pengamanan di dalam kampus itu.

’’Kepada mahasiswa dan masyarakat, kita berharap dapat terus waspada. Gunakanlah kunci ganda untuk keamanan,’’ himbaunya.(ali)

RiauPos

author
  1. author

    ounce zoo med laboratories5 years ago

    Excellent way of telling, and fastidious article to obtain facts concerning my
    presentation subject, which i am going to convey in college.

    Reply
  2. author

    Tengku Firli Musfar6 years ago

    jgn ada kejadian yg sama terulang lg.

    Reply

Leave a reply "Maling Motor Berpesta Pora di Kampus UR"