Makan Steak di Kota Bertuah

No comment 635 views

Pilihan menu kuliner di Pekanbaru Kota Bertuah semakin ramai, hal ini ditandai dengan munculnya beragam brand kuliner baru yang membuka gerai di Pekanbaru. Awal tahun ini Holycow restoran yang khusus menyajikan menu steak membuka cabang pertama di Pekanbaru. Holycow adalah restoran dengan menu andalan steak yang telah lama meramaikan industri kuliner di Jakarta, restoran ini menyajikan beragam menu steak yang bahan bakunya khusus di impor dari ras sapi pilihan.

Terletak di Jalan Soekarno Hatta (dekat simpang durian) restoran steak Holycow resmi dibuka. Seperti biasa animo masyarakat Pekanbaru terhadap hal baru cukup tinggi dan sebentar saja restoran ini diserbu warga yang penasaran untuk mencoba menu steak yang tersedia.

Setelah beberapa hari menunggu akhirnya Tim Wisatapekanbaru berkesempatan untuk mencoba menikmati beragam menu steak yang ada di restoran ini. kami sengaja memilih waktu malam hari dengan niat supaya mendapatkan suasana yang tidak terlalu ramai, namun ternyata kami salah.. tempat makan yang lagi happening ini masih ramai dikunjungi warga bahkan kami tidak kebagian parkir dan terpaksa harus parkir diluar areal parkir restoran. Tidak sampai disitu saat mau masuk pun ternyata semua meja habis dan kami harus rela menunggu beberapa menit hingga terdapat meja kosong.

Setelah berhasil mendapatkan meja barulah kami disuguhi pilihan menu steak. Nama menu steaknya ternyata identik dengan nama jenis sapi yang digunakan sebagai bahan pembuatannya seperti Wagyu, Hokubee, Angus beef dan lainnya.. disini kita juga bisa memilih jenis saus dan tingkat kematangan steak. Bagi yang tidak suka daging disini juga tersedia steak ayam. Untuk menu steaknya cukup banyak pilihan namun sayang untuk menu minuman pilihan cukup terbatas dan tidak tersedia aneka jus.

Untuk harga menu steak dipatok dari 50 ribu sampai dengan 375 ribu, setiap steak memiliki berat standar 200gr. kamipun mencoba beberapa menu steak salah satunya Hokubee Rib Eye dengan pilihan Hommade Mushroom Sauce dengan tingkat kematangan sempurna. Pesanan pun datang dan nyam nyam nyam,,,, tekstur dagingnya ternyata lembut dan berserat halus biasanya kalau kami makan daging sering nyangkut digigi tapi yang ini tidak.. hhehe rasanya gurih dan sedikit juicy ditambah lagi dengan kombinasi sausnya yang segar rasanya cukup pas dilidah kami dan untuk mengimbangi asupan protein dan lemak dari steak kami pun menyeruput segelas lemon tea dingin yang segar..

secara keseluruhan kami cukup puas menikmati kuliner ini dan untuk urusan harga rasanya masih masuk akal untuk urusan steak yang bahan bakunya import dan dipilih dari sapi berkualitas dengan perlakuan khusus.

tertarik mencoba ?

author

Leave a reply "Makan Steak di Kota Bertuah"