Giliran Liverpool Buka Sekolah Sepakbola di Pekanbaru

No comment 2878 views

Setelah Real Madrid mempublikasikan rencana mereka untuk membuka sekolah sepak bola di Riau sekarang giliran Liverpool FC yang membuka sekolah sepakbola di tanah lancang kuning.

Liverpool FC International Football Academy Soccer School (LFCIFASS) membuka cabang sekolah bola di Pekanbaru, Riau. Klub sepak bola asal Inggris ini akan membawa filosofi 'The Liverpool Way'. Tujuannya untuk memberikan pengetahuan bola pada usia dini yang lebih baik. Pekanbaru menjadi  cabang pertama LFCIFAss di Indonesia setelah perdana di buka di Jakarta .

Di Liverpool FC International Football Academy Soccer School  Pekanbaru anak-anak akan dilatih menjadi profesional, berkualitas lebih disiplin agar benar-benar tercipta menjadi pemain yang handal dan bisa berkancah dalam pertandingan internasional dan akan dilatih pelatih profesional yang berkelas.

LFCIPAss Pekanbaru memulai kegiatan Camp yang berisi materi pelatihan singkat yang digelar selama tiga hari pada 5 hingga 7 Oktober 2012. Sementara untuk pendidikan fisik serta pelatihannya, akan dimulai pada 12 Oktober. Soccer Camp di Liverpool FC International Football Academy & Soccer Schools Indonesia Cabang Pekanbaru dilaksanakan pada hari Jumat 5 Oktober, jam 16:00 - 18:00, Sabtu 6 Oktober jam 16:00 - 18:00, dan Minggu 7 Oktober jam 08:00 - 10:00.Tempat pelaksanaan Soccer Camp dan latihan di Lapangan Arhanudse Baterai R, Harapan Raya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: 0761 9860234 atau 081267153234 atau langsung datang ke Sekretariat Liverpool FC International Football Academy Soccer School (LFCIFASS) Jalan Kapling I Pekanbaru.

source

author

Leave a reply "Giliran Liverpool Buka Sekolah Sepakbola di Pekanbaru"