DANAU WISATA BANDAR KHAYANGAN LEMBAH SARI

5 comments 3429 views

Pemerintah kota pekanbaru tampaknya semakin serius untuk membenahi fasilitas dan tempat wisata di pekanbaru. salah satunya adalah pembenahan sekaligus pergantian nama "Danau buatan" menjadi "danau wisata bandar khyangan lembah sari". Banyak sekali perubahan dan pembenahan yang dilakukan pemko untuk meningkatkan kualitas pariwisata seperti perbaikan fasilitas , akses transportasi dan komunikasi.

Danau ini terletak di daerah rumbai tidak jauh dari camp perusahaan minyak terbesar di riau (chevron). Dengan semakin di tingkatkannya mutu fasilitas objek wisata ini diharapkan ke depannya objek wisata ini akan menjadi tempat yang nyaman untuk bercengkrama dan menghabiskan waktu luang.

untuk saat ini pemerintah kota masih melakukan pembenahan besar - besaran, tidak menutup kemungkinan kawasan ini nantinya akan di kembangkan menjadi kawasan wisata seperti universal studio di singapore  atau paling tidak seperti dunia fantasi di jakarta karena menurut keterangan beberapa sumber sudah ada investor yang berminat untuk menggarap kawasan ini.

author