Danau Buatan Gelar Acara Hiburan Malam Tahun Baru

No comment 1747 views

PEKANBARU - Dalam rangka meningkatkan kunjungan masyarakat ke Danau Buatan, PD Pembangunan berencana akan menggelar acara  hiburan malam tahun baru di Danau Buatan.

Dirut PD Pembangunan, Heri Susanto, mengaku, Walikota sudah menyetujui untuk digelarnya acara tahun baru di Danau buatan yang dipusatkan di bekas tribune venus ski air.

Rencananya, kegiatan hiburan akan dimulai pada siang hari dengan melibatkan siswa sekolah dan berakhir hingga  malam pergantian tahun.

"Terkait tidak adanya angkutan umum menuju lokasi Danau Buatan yang kerap dikeluhkan masyarakat yang akan berkunjung ke Danau Buata,  akan kita carikan solusinya,"ungkap Heri.

Diharapkannya , kegiatan hiburan di Danau Buatan bisa  menarik masyarakat  dalam menghabiskan malam pergantian tahun yang tidak hanya terpusat di dalam kota. Sebab bisa dipastikan, setiap malam pergantian tahun kondisi lalu lintas akan sangat padat.

Perihal pengamanan di lokasi kegiatan agar tidak disalahgunakan pengunjung semisal memakai obat-obt terlarang atau juga minuman keras atau praktik prostitusi, pihak PD ditambahkan Heri bakal melokalisir kegiatan hanya di dermaga II Danau Buatan.

source

author

Leave a reply "Danau Buatan Gelar Acara Hiburan Malam Tahun Baru"