Car Free Night di Malam Tahun Baru

3 comments 2963 views

Car free night di malam pergantian tahun ternyata tidak hanya diadakan di Jakarta saja, Pekanbaru juga akan menggelar car free night di malam pergantian tahun nanti (31/12) tepatnya di sepanjang jalan Gajah Mada, mulai dari pukul 21:00 WIB sampai 01:00 WIB jalan ini akan steril dari kendaraan bermotor.

Penutupan jalan Gajah Mada saat malam pergantian tahun nanti guna memberikan ruang terbuka bagi warga yang ingin merayakan pergantian tahun. Hal ini disampaikan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar, kamis (27/12).

Dengan adanya car free night warga kota yang akan merayakan malam pergantian tahun dapat berkumpul bersama, meski begitu masyarakat juga diminta untuk tidak melakukan hal - hal negatif disana. Guna mencegah hal - hal yang tidak diinginkan nantinya akan disiagakan sekitar 20 anggota satuan lalu lintas.

RiauPos

author
  1. author

    Tengku Firli Musfar6 years ago

    car free night icak2 tu…

    Reply
  2. author

    aulia saputra6 years ago

    Malam tahun baru seharusnya di beri pengawasan ketat di lalu lintas pekanbaru , supaya tidak terjadi sesuwatu yg tidak di inginkan di jalanan , juga mencegahnya aksi kriminal yg berlangsung di jalanan . N

    Reply
    • author
      Author

      admin6 years ago

      selain pengawasan ketat masyarakat juga diharapkan memiliki kesadaran tertib beralalu lintas, bukan karena malam tahun baru lantas bebas melakukan apasaja dijalanan seperti balap liar, atraksi sepeda motor dll yg membahayakan orang lain

      Reply

Leave a reply "Car Free Night di Malam Tahun Baru"