Blue Bird Ramaikan Pekanbaru

5 comments 206 views

Selain ada Riau Taxi kini warga Pekanbaru memiliki pilihan baru transportasi taxi argo. Sejak 3 september lalu Blue Bird raksasa perusahaan taxi di Indonesia resmi beroperasi di Pekanbaru.

Kehadiran taksi Blue Bird di kota Pekanbaru bukan saja mewarnai moda transportasi jenis taksi, tapi juga terkait dengan persiapan Pemkot Pekanbaru sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional XVIII yang akan berlangsung pada September ini. “Kita mengoperasikan 100 unit. Kehadiran kami selain untuk mendukung acara Pekan Olah Raga Nasional XVIII, juga untuk melayani kebutuhan transportasi mayarakat kota Pekanbaru, dan para pelancong yang datang ke kota ini, baik untuk tujuan bisnis maupun wisata.,” jelas H. Handang Agusni, Director Blue Bird Group.

Dengan semakin bertambahnya armada taxi argo diharapkan bisa memberi keuntungan bagi konsumen karena semakin banyak pilihan yang tentu saja memotivasi para operator taxi untuk memberikan pelayanan terbaik.

Blue bird Pekanbaru bisa didapatkan dengan menyetop di jalan , melalui pangkalan dan reservasi telepon di nomor telepon blue bird pekanbaru (0761) 561234

author
  1. author

    Tengku Firli Musfar3 years ago

    welcome Blue Bird.

    Reply

Leave a reply "Blue Bird Ramaikan Pekanbaru"