Apartment Pencakar Langit di Bumi Melayu

3 comments 5513 views

Gedung - gedung pencakar langit yang tinggi berdiri kokoh dan membentang sepanjang jalan merupakan salah satu ciri kota megapolitan, tampaknya tak lama lagi kota Pekanbaru juga akan menyandang predikat ini. Ya siapa sangka kota yang dulunya termasuk kota kecil dalam tempo 10 tahun terakhir bangun dari tidurnya dan terus berlari mengejar ketertinggalan.

Salah satu landmark baru yang akan berdiri kokoh di Pekanbaru dalam waktu dekat ini adalah apartment mewah sekaligus hotel berbintang lima, 'The Peak" Hotel & Apartment dengan penuh percaya diri tegak berdiri di bumi lancang kuning. The Peak merupakan hunian modern masyarakat perkotaan, bukan sekedar hunian The Peak juga bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang dalam portofolio investasi anda.

The Peak yang terletak di jalan Ahmad Yani Pekanbaru memiliki 118 total kamar hotel dan 214 unit apartment berbintang lima disertai dengan fasilitas lengkap seperti CCTV 24 jam, parkir, coffe shop, office space, lobby loung, swimming pool, fitness center dan yang paling keren adalah SkyPark dilantai 27. Tertarik membeli ?

author
  1. author

    holidays to Gambia4 years ago

    Very good information. Lucky me I ran across your site
    by accident (stumbleupon). I’ve saved as a favorite for later!

    Reply
  2. author

    Roy El Kanwa Hasanuddin4 years ago

    pencakar langit pertama ini semoga jadi icon yang bermanfaat

    Reply
  3. author

    Aldrian Saputra4 years ago

    bagus itu kalau bisa 50 lantai

    Reply

Leave a reply "Apartment Pencakar Langit di Bumi Melayu"